Minggu, 21 Juni 2009

seharian sama mantan gw..

reta..dia adalah mantan gw..gw putus sama dia dengan alesan yang gak jelas deh pokoknya..tapi kemaren gw seneng banget bisa jalan sama dia setelah lama banget gak ketemu dia..

jadi.waktu hari jum`at gw ke deha..eh taunya disana ada anthofany sama reta lagi ngumpull..yaudah deh gw gabung aja..baru aja gw dateng..si ambon udah di telfonin sama emaknya suruh pulang..hahaa..yaudah deh tuh si ambon pulang..eh terus gw ditinggalin begitu aja sama si reta ituu..hmm..yaudah deh..dari pada gw sendirian reta gw suruh jangan pulang dulu buat nemenin gw..tapi retanya udah ngambek mau pulang..yaudah..gw bikin komitmen sama dia..dia nemenin gw dulu nanti dia pulang gw anterin..yaudah dia mau..

sejam gw berdua sama reta di deha..karena gw udah gak capek lagi yaudah gw nganterin reta pulang dulu..eh pas gw nyampe rumah reta gw disuruh mampir dulu sama reta..yaudah deh sekalian minta minum..hahaha..

sebenernya ada cerita lagi pas gw dirumah reta..tapi gak bisa gw ceritain disini..SKIP..

gw balik dari rumah reta..nah besoknya gw sms reta..

gw : ta..nanti lo kemana?
reta : gak tau nih..gw mau ke pim tapi gak ada temennya..
gw : gw juga gak ada temennya nih..
reta : yaudah jalan sama gw aja yuk..
gw : yaudah yuk..mending kita ke deha dulu baru ke pim..gw mau nongkrong di deha dulu..
reta : yaudah sip deh..

gw berangkat dari rumah jam 4an gitu karena gw janji sama reta jam stengah 5 nyampe sana..
eh pas gw udah nyampe deha reta nelfon..

reta : halo yud..
gw : ha?
reta : duh dompet gw ilang yud..gw nyari dompet gw dulu yaa..maaf ya yud gw agak telat..
gw : (dengan tampang jengkel) ohh yaudah gapapa..

nunggu deh tuh gw..satu jam gw nunggu dia..dia nyampe jam stengah 6an..yaudah deh gw langsung ke mcd sama dia..dia beli coca cola float sama french fries..dan gw?gw?gw apaan?cuma ngerokok dan buang abu sembarangan..hahahahahahaha..
gw comotin aja tuh kentang gorengnya dia..coca colanya juga gw minum..HIDUP NYAMPAH..!!HAHAAHHAHA..
sumpah..gw jadi keinget pas gw masih jadian sama dia pas gw dengerin mp3 berduaan..dia pake headset yang sebelah kanan gw pake yang sebelah kiri..so romantic..jam 7an gw berangkat ke pim..
dia orangnya emang becicilan gitu deh..becanda-canda..ngata"in gw..asuuuuu..tapi gw sih stay cool aja..gw emang paling gak bisa becanda kalo di depan umum..jadi gw memilih untuk stay cool aja..haha..
nah gw jalan" deh tuh sama dia sampe jam stengah sembilan malem..karena dia disuruh balik dari pim jam stengah 9 yaudah dia balik deh gw juga mau ke raztig soalnya..haha..yaudah gw bareng sama dia naik taksi nyampe raztig..
nyampe di raztig pas gw mau turun..dia megang tangan gw..sambil ngomong..

reta : can i kiss you?
gw : yeah..

dia nyium pipi gw boooooo..ya sodara" pipi gw dicium(norak)..gw juga nyium pipinya dia..karena gw kangen banget sama dia..
mungkin dia juga kangen kali ya sama gw..makanya dia nyium pipi gw..tapi gw gak pernah punya pikiran untuk balikan sama dia..gak tau kenapa..

gak penting banget deh ya ceritanya..hahaha..
udah ah..haha..

2 komentar:

  1. hahahahah sii deaaau tau tuhh mbiing???

    BalasHapus
  2. yudaaaa... gw beruntung... tidak mempunyai cwok spetimu kaka ku wkwkwkwk

    BalasHapus