Selasa, 16 Juni 2009

pendapat orang mengenai gw

Richard :

yuda itu bangsat , masa dia udah punya cw gw ga boleh ngegebet aset dia . aaah percuma dah pupus pertemanan kita huahauahauhaua. gapapa tapi dia udah nemenin gw minum disaat gw stress ok kan hahah . yaudah lah berikan saya stok stok aset wanitamu hahhahahha jangan kebanyakan cw entar mimisan lagi udah ama nikita wiwiw aja lo sana jiakakakakkakakkakakak .

Madhon :

yuda tuh bampak bangsat anjing pake masang foto gua di blog sampah nya dia. awas lu col kalo gua punya blog gua pasang foto lo lagi nimba aer sama ngerek gerobak. hahaha col gebetan bagi gua lah. elu kan udah banyak punya gebetan ye kan. eh tapi foto gua di blog lo apus dulu anjing tai banget ya kan. gua kalahin nih curhatan kebencian ricadh sama lo. hahaha gecol anjiaaaaang.

Saves :

yuda itu bangsat tai penjilat cwe pokona tai dah...
klo mau gk gw bilang gitu bagi dlu cwe yg cakep mak gw....bru gk gw bilang kya geto....jngan mau dah mak dia penjilat cwe sejati...wkwkwkwkwkwkw......

Jojo :

i just wanna say,,,,,
u are MESUM BOY....
(ktularan madon kaleee yheeee,,,,,,)

DAN SEMUA YANG NULIS DI ATAS ITU ORANG YANG PUNYA DENDAM SAMA GW..MAKANYA NGEJELEK-JELEKIN GW..HAHAHAH..!!!!

4 komentar:

  1. apa sihh yuda?? wkwkwk yuda crkan aku pacar

    BalasHapus
  2. gak tau tuh..pada mau ngasih post gitu temten" gw..haha..
    tuh liat aja di post kontak jodoh..haha..

    BalasHapus
  3. maksudnya kan lo minta cariin gw pacar..ya liat aja di post kontak jodoh di blog gw..haha..

    BalasHapus