Selasa, 16 Juni 2009

deha 17 juni 2009

hmm..bete dirumah..ke deha deh gw..lagipula cewek gw juga lagi cabut dan cabutnya ke deha..yaudah deh demi ketemua sama pacar gw ke deha juga..haha..

sebelum gw ke deha..gw sempet ke warnet dulu buat ngecek blog terus gw nelfon richard buat ngajak dia ke deha juga dan dia mau..tapi masalahnya si kampret itu(richard)lama banget mandinya dan si dhea udah rewel banget minta cepet" gw ke deha..nah pas si richard lagi dibawah dan gw di atas..gw telfon ke richard..kaga diangkat..anjiing..eh taunya dia udah di depan kamarnya..haha..
yaudah deh tuh..abis richard minta duit sama bokapnya gw langsung jalan ke deha..kan tadinya gw yang bawa motor..karena gw masih grogi bawa motor kopling richard nyuruh gw buat ganti joki..haha..
yaudah deh tuh..gw nyampe deha jam 10an deh dan langsung ke Mcd dan ketemu sama cewe gw..pacaran dah tuh gw sama dia..walaupun abis marahan..haha..
eh taunya dia gak bisa lama-lama di deha karena dia udah dijemput sama supirnya..yaudah deh berhubung temen gw lagi di KFC gw kesana deh gabung sama temen gw..
terus tadi gw sempet ngajak temen gw ke pim juga..dan gw pengen banget MIA dateng karena tadi gw sempet nelfon dia buat ngajak dia ke pim..tapi gak tau deh..mungkin dia masih sebel sama gw mungkin dia gak mau dateng..nasib gw dah emang ancur banget..hahaha..

gw ngepost ini pada saat gw lagi di KFC..mumpung internet gratis booo..hahaha..

yaudah deh..udah dulu yaa..gw mau ke pim..MIA dateeeeng yaaaa ke pim..hehe.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar