Senin, 15 Juni 2009

miaaaaa

miaaa..itu nama seseorang yang dulu pernah gw suka..tapi waktu dulu gw suka sama dia kayaknya dia gak ngerespon gw gitu..nasib deh..hehe..

dimulai pas waktu itu ada yang ngeadd fb gw..namanya amira lulu fortina badarudin..karena gw gak kenal sama dia otomatis gw nanya tentang dia gitu kan..yaiyalah pasti..haha..
nah pas waktu itu..gw sempet nanya" ke temen gw..ternyata gw dulu pernah ketemu sama dia waktu temen gw ngajak gw nonton sama ceweknya dan ceweknya bawa temen dan temennya ceweknya temen gw itu dia(kenapa jadi ribet gini ya?)mudah"an lo ngerti deh..haha..

sebenernya pas gw ketemu sama dia gw ngerasa udah ada feel sama dia..tapi karena gw gak sempet kenalan ya gw cuma ngebayangin wajah dia aja..hehe..selang beberapa hari ato bahkan beberapa bulan dia ngeadd fb gw..seperti biasanya gw bilang "thanks for requestnya"..dan gw nanya ke dia "anak mana?"..nah setelah dia ngasih tau sekolahnya tiba" dia nyebutin nama temen gw dan nanya "lo temennya ********* ya?" emang dia temen gw ya gw jawab aja "iya"..nah sejak saat itu gw seneng banget tuh bisa kenal deket sama dia..emang karena gw suka sama dia kali ya?hmm..

lanjut..gw juga gak nyadar bakal dipanggil kak(walaupun sebenernya dia manggil gw kak kambing..haha..) sama dia..yaudahlah..mungkin emang cinta gw bertepuk sebelah tangan(kaya lagu) yaudah gw ngehapus dia dari daftar cewek inceran gw(?)..walaupun gitu gw seneng kok dia udah manggil gw kak dan dia jadi adek"an gw..sumpah..gw seneng banget punya adek cewek(walaupun bukan adek beneran)mungkin karena gw gak punya adek kali ya..dan emang punya adek cewek itu keinginan gw sejak lama..hmm..

udah deh tuh..gak lama kemudian kita curhat"an tentang love story kita berdua..sumpah gw ada perasaan gimana gitu ya pas dia cerita tentang cowoknya lah,tentang cowok yang dia suka lah,tentang mantannya lah,apa lah,udahlah..ya sebagai seorang kakak gw harus bantuin adek gw dong walaupun gw ngerasa sedikit cemburu juga..

this is the complicated..setelah dia putus sama cowoknya yang namanya ****** dia curhat banyak tentang mantanya itu ke gw..sumpah gw cemburu banget sama dia..padahal gw juga udah jadian sama dhea waktu itu..tapi tetep aja ya yang namanya cinta lama..skip skip..tanpa gw sadari dia makin perhatian gitu sama gw..dan gw juga agak" ngasih perhatian lah ke dia secara gw kan sebagai kakak"annya dia..nah gak lama setelah itu pas gw ol msn dan gw nulis pm kaya gini "ku kan setia menjagamu bersama dirimu..dirimu" ya itu lagunya vierra yang bersamamu..terus si mia nyapa gw..

mia : kak..pm lo itu lagu ya?
gw : iya..kenapa?
mia : gapapa kok..yaudah bye
gw : lah?kok bye?
mia : iya bye..gw mau ngejauhin lo..
gw : loh?kenapa?emang gw salah apa?
mia : lo gak salah apa" kok..gw gak enak aja kalo deket" sama lo..
gw : gak enak kenapa?gw gak ngerti..yaudah deh terserah lo aja..

gw udah lepas contact tuh sama dia..gak lama kemudian karena gw gak bisa tidur gw ol fb..eh ternyata si mia juga ol..dan dia ngasih message gw kaya gini..

mia : yaudah gw ga ngejauhin lo...sebnrnya juga gw ga mau jauhin lo kok..
gw : Trus kenapa lo punya pikiran kaya gitu?
Terserah lo aja deh dek..sumpah..sedih banget gw pas lo ngomong lo pengen ngejauhin gw..
mia :krn gw suka ama lo.. tau ga siiiiiiiiiiiiiih
gw : Hah?serius?
mia : serius gw bohong hahahha.. iy bnran .(Untung maish suka)
gw :Gw gak becanda ya..Bingung deh jadinya..kenapa lo ngejauhin gw kalo lo suka sama gw?
mia : yaaaaaaaaaah ga enak lah kalo deket" nyakitin gblek deh nih hauahaua

sebenernya ada message lain..tapi maaf gak bisa gw tayangin disini..

mia : gw kalo liaat fb lo apa fb pacar lo pasti gw kesel
gw : Bukan kesel..tapi cemburu..haha..Pantes..setiap gw mau otp pasti lo ngehindar mulu..huam..
Makasih ya dek udah suka sama gw..jadi terharu.. :')

karena dia udah berani ngungkapin perasaan dia ke gw..gw juga mulai berani ngunkapin perasaan gw ke dia..waktu gw nemenin temen gw ke kherby cinere..gw otpan sama mia..gw bilang gw juga suka sama dia dulu..terus gw juga bilang dengan maksud bercanda kalo dia telat bilang sukanya(gw juga telat sih)dan gw mulai contact"an lagi deh sama dia..

2nd complication..
tadi pagi gw ol msn..dia juga ol..abis gw chatting ngalor ngidul sama dia..dia bilang..gw telfon lo ya..yaudah karena gw ngira dia mau cerita gw jawab "iya"..pas dia nelfon gw gw lagi dengerin lagunya vierra yang bersamamu emang sengaja gw setel lagu itu buat dia..tapi dia bilang "lagu buat dhea ya?" gw jawab "enggak..buat lo" terus dia malah bilang "ah buat dhea pasti" dan dia langsung nutup telfonnya..sebelum dia nutup telfonnya dia sempet bilang kalo dia suka lagunya vierra yang seandainya..mungkin dia punya kenangan kali sama lagu itu..dan gw juga berharap seandainya gw dulu sama dia bisa pacaran..setelah dia nutup telfonnya gw langsung ngasih dia lirik" lagu yang gw simpen buat dia waktu gw suka sama dia dulu..tapi karena dia nyuruh gw buat ngejauhin dia yaudah lah..gw gak bisa berbuat apa"..gw langsung ngasih dia lirik lagunya maroon 5 yang if i never see your face again..dan gw langsung ngeblock msn dia sambil gw nangis..
kalo ceritanya gw terusin mungkin gw bakal tambah sedih..sampe sini aaja dulu yaa..thanks..

pesan buat mia : dek..walaupun lo minta gw ngejauhin lo tetep aja lo selalu deket di hati gw..gw sayang sama lo dek..lo udah gw anggep kaya adek gw sendiri..intinya gw sayang banget sama lo walaupun lo mau ngejauhin gw juga..dan pm lo yang "amor es mentira" itu gak selalu bener..karena gw gak pernah boong kalo gw sayang sama lo..gw pengen banget ngeliat lo senyum di depan gw..pasti gw bakal seneng banget ngeliat lo senyum.. :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar