Senin, 15 Juni 2009

6 may 2009 pertama kali gw kenal sama dhea..

waktu itu gw masih jadian sama disya..gw emang udah ngerasa hubungan gw sama disya itu udah gak jelas..nah waktu itu ada cewek namanya heradhea nuresa nge add fb gw..nah ternyata dia itu sahabatnya mantan gw yang namanya reta..wall"an lah gw sama dia..ya emang setiap gw di add orang(sok laku)gw selalu bilang thanks for requestnya terus dia minta nomer hape gw.. ya terus berlanjut cerita" deh..haha..

nah waktu itu tanpa sengaja gw langsung ngomong aku kamu gitu sama dia..padahal waktu itu gw cuma bercanda yekan..gw juga gak enak ngomong aku kamu sama cewek lain secara gw masih punya cewek..nah pas gw udah mulai smsan telfon"an sama dia gw ngerasa kok dia jadi agresif gini sama gw..nah ternyata setelah gw selidikin(kaya detektif) ternyata dia suka sama gw..seperti yang udah gw bilang tadi gw ngerasa hubungan gw sama disya itu udah gak jelas..makanya gw ngerespon dia..gak lama setelah itu gw diajak sama dia ketemuan di sekolahnya..dan gw diajak kerumah temennya..karena temen"nya banyak yang tertarik sama organisasi gw jadi gw nyuekin dia buat ngejelasin tentang organisasi gw ke temen"nya..nah tepat jam 8 malem gw ngerasa udah malem banget nih..ya terus gw pamitan deh sama semua(gak penting)..pas gw mau pulang dia langsung nanya"in gw tentang status gw sama dia..ya gw belom bisa jawab yekan karena gw masih ada status sama disya..ya okelah gw salah ngomong sama dia..gw bilang ke dia gw mau pacaran sama dia..usaha gw untuk gak ngeduain cewek berakhir disini..damn..yaudahlah gapapa demi cinta sejati..

besoknya..gw udah mulai smsan sama dia pake sayang"an..tapi gw belom berani mempublikasikan hubungan gw sama dia di fb..jadi gw komunikasi sama dia lewat message..hoho..
gak lama setelah itu..gw sama disya udah gak ada contact"an selama 3 hari..nah pas itu gw diajak sama dia kerumah temennya lagi..bener" deh rumah temennya itu kaya lapak buat pacarn..haha..nah ni dia masalahnya..dia udah rewel banget nyuruh gw buat mutusin disya..oke lah gw turutin..gw beli pulsa terus langsung sms disya..

nih smsnya :

gw : disyaa..kayaknya aku gak cocok deh pacaran sama kamu..aku mau putus dari kamu..mungkin ada cowo yang lebih baik dari aku..
disya : iya..aku juga ngerasa kaya gitu..aku mau bilang ini ke kamu dari dulu tapi aku gak enak sama kamu..

nah..dengan sukses selama satu minggu pacaran sama disya satu minggu sodara"..gw sama disya dengan sukses(kampret)mengakhiri hubungan..
setelah gw putus sama disya..gw langsung nyium dia karena gw udah resmi pacaran sama dia..gw seneng banget bisa pacaran sama dia..karena gw punya motto gini : cintailah orang yang mencintai kamu jangan cintai orang yang kamu cintai karena orang yang kamu cintai belom tentu mencintai kamu dan mencari orang yang mencintai kamu sepenuh hati itu lebih susah dari pada mencari orang yang kamu cintai sepenuh hati..
gw bisa pacaran sama dia karena gw ngerasa dia tuh emang cinta banget sama gw..makanya gw berani buat nerima dia di hidup gw..
yaudah..sekarang gw minta doanya sama kalian semua biar gw bisa langgeng sama dia..makasih ya teman"..

capek ya ngetik segini doang..udah dulu yaa..nanti gw sambung lagi..salam super(?)..haha..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar